Lowongan Agromedia - Staff Audit


Kelompok Agromedia adalah perusahaan penerbitan buku yang lahir tepat 1 April 2001 saat ini dengan usianya yang ke 10 tahun, sampai saat ini terdapat 13 penerbit dengan beragam tema yang diterbitkan antara lain : Agromedia Pustaka, KawanPustaka, Wahyumedia, Qultummedia, Demedia, Tanggapustaka, Gagasmedia, Transmedia Pustaka, Mediakita, Visimedia, Bukune, Indonesiatera, dan Gradien Mediatama. Beberapa imprint di antaranya, Anak Kita, Cikal, Ruang Kata, dan CMedia.

Selain bergerak di penerbitan buku, Kelompok Agromedia juga memiliki beberapa distributor buku di antaranya: Distributor Bukukita, Distributor Kawah Media, Distributor Transmedia, Distributor Agromedia, Distributor Suka Buku, dan Distributor Buku Seru.

Trobosan terbaru dari Kelompok Agromedia yakni dibidang Manufakturing, PT. Moncrete International melakukan trobosan di bidang pendistribusian cat pelapis anti bocor yang merupakan anak perusahaan dari Kelompok Agromedia.

Dalam kesempatan ini kami mengundang Anda yang dinamis, cerdas, terampil dan siap berkembang untuk bergabung dalam Kelompok Agromedia dengan kualifikasi sebagai berikut :

STAFF AUDIT

Requirements:

    Pria / Wanita, usia maksimal 28 tahun
    Pendidikan min. S1 Akuntansi
    Memahami system dan prosedur akuntansi
    Pengalaman min. 2 tahun di K.A.P (Kantor Akuntan Publik) atau pernah bekerja di posisi yang sama
    Siap untuk ditempatkan di mana saja di seluruh wilayah indonesia


Silakan kirim lamaran dengan cantumkan posisi yang dilamar di pojok kiri amplop atau email dengan menuliskan posisi yang dilamar pada subjeknya  Ke :

HRD Kelompok Agromedia
Divisi Rekrutmen & Seleksi
Jl. H. Montong No. 57 RT. 06/02 Jagakarsa
Jakarta Selatan
E-mail : agro.rekrutmen@agromediagroup.com

 


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hot Loker Jakarta